Friday, June 28, 2013

Journalistic Festival 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
INFO LOMBA | Lomba 2013 | Update Setiap Hari
Tempatnya info lomba 2013, kompetisi, beasiswa, dan seminar update setiap hari
thumbnail Journalistic Festival 2013
Jun 29th 2013, 06:01, by Raden Diky Dermawan

Deadline: 15 Agustus 2013

Penyelenggara: LPM Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya

Tema Kegiatan: 
"Dengan Pena Merubah Dunia, Dengan Seni Membangun Negeri"

Tema Lomba: 
"Proud To Be Indonesian"

National Short Story Competition:
Merupakan ajang kompetisi penulisan cerita pendek (cerpen) antar mahasiswa tingkat nasional. Dari seluruh karya cerpen yang masuk akan diseleksi 5 cerpen terbaik dan akan diundang pada Seminar Nasional Jurnalistik, dan dari 5 karya tersebut akan diambil 3 pemenang. 

National Essay Writing Competiton:
Merupakan ajang kompetisi penulisan esai tingkat nasional. Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 esai terbaik yang akan diundang dalam Seminar Nasional Jurnalistik yang kemudian akan diambil 3 pemenang. Ringkasan dari penulisan esaiini akan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic.

National Poster Competiton:
Merupakan ajang kompetisi poster mahasiswa nasional. Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 poster terbaik dan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic, dan diambil 3 pemenang poster terbaik.

National Photography Competition:
Merupakan ajang kompetisi fotografi mahasiswa nasional.Dari seluruh karya yang masuk akan diseleksi 5 foto terbaik dan ditampilkan dalam Bazar Expo Journalistic, dan diambil 3 pemenang foto terbaik.

Bazaar Expo Journalistic:
Merupakan bazar yang berisi penampilan karya-karya finalis dari seluruh lomba dan Bazar Buku dan dilaksanakan bersamaan dengan Seminar Nasional Jurnalistik.

Seminar Nasional Jurnalistik:
Acara Seminar Nasional Jurnalistik merupakan rangkaian acara penutup Journalistic Festival (J-Fest) 2013.Seminar ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh program studi dan bersifat nasional. Acara seminar ini mengangkat 3 topik yang berbeda yaitu "Journalist as A Hero", "Jurnalis Multitalenta: Jurnalis Handal, Jurnalis Banyak Akal",dan "Dunia di Balik Lensa".

Informasi: 
Facebook: Journalistic Festival 2013
Twitter: @jfest2013

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo [embedded content]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions