Thursday, July 25, 2013

Loker dan Beasiswa: LoKer D3, PT Bank BCA Syariah (Customer Service)

Loker dan Beasiswa
~ informasi Lowongan Kerja dan Beasiswa Harian ~ 
LoKer D3, PT Bank BCA Syariah (Customer Service)
Jul 25th 2013, 07:28, by Edo Suharman

 PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah.

Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:


Customer Service
Jakarta Raya - Puri Kembangan, Jakarta Barat

Responsibilities:

  •     Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
  •     Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
  •     Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
  •     Menggali kebutuhan nasabah.
  •     Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
  •  
  •     Menerima permohonan :
  •         Pembukaan rekening.
  •         Penutupan rekening.
  •         Pemberian/pencabutan fasilitas.
  •         Perubahan data nasabah dan data rekening.
  •  
  •         Layanan jasa bank lainnya.
  •     Melakukan cross selling produk dan jasa.
  •     Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
  •     Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
  •     Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
  •     Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.


Requirements:
  •     Usia 20 s.d 25 tahun
  •     Pria / Wanita
  •     Pendidikan Minimal D3


    Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  •         Komunikatif
  •         Memiliki kemampuan mempersuasi
  •         Berpenampilan menarik
  •         Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti


    Ketrampilan tambahan
  •         Ms. Office, Bahasa Inggris
  •     Pengetahuan yang harus dimiliki
  •         Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah.
  •         Pengetahuan mengenai Program  Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.

    Pengalaman Kerja
  •         Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service Bakti BCA.


meinita_farah@bcasyariah.co.id

BCA Syariah :
JL. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur, 13310

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions