Tuesday, August 13, 2013

IPB Business Festival 2013

INFO LOMBA | Lomba 2013 | Update Setiap Hari
Tempatnya info lomba 2013, kompetisi, beasiswa, dan seminar update setiap hari 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
thumbnail IPB Business Festival 2013
Aug 13th 2013, 08:45, by L.A

Deadline 20 Oktober 2013
IPB Business Festival
Penyelenggara: UKM Century dan BEM KM Institut Pertanian Bogor

Total Hadiah: Rp. 50 juta + piala Kementerian Koperasi dan UKM RI
Deskripsi acara: IPB Business Festival (IBF) merupakan sebuah program hasil kerjasama BEM KM IPB dan UKM Century IPB dan merupakan program kerja terbesar bersama yang pertama kali dilakukan bagi kedua pihak. IBF merupakan sebuah rangkaian acara dan perlombaan yang berkonsentrasi pada perkembangan kewiraushaan dan akan dilaksanakan pada bulan November. Lomba yang akan dilaksanakan adalah > Business Simulation Online,> entrepreneur's Essay bagi pelajar SMA/sederajat, dan > Business Model Competition bagi mahasiswa dengan peserta dari seluruh Indonesia. Sedangkan rangkaian acara terdiri dari > Seminar Nasional Kewirausahaan, > BMC's Presentation, > Final of Business Simulation, > Festival, > E-trip and City Tour, dan > diakhiri dengan Appreciation Night. 
IBF tahun ini bertema "Menuju Indonesia yang Mandiri dengan Semangat Kewirausahaan" dengan tagline "Semangat membangun negeri". 


IBF ini adalah The Biggest Entrepreneur Event di Indonesia.
CP: David (081315244021)Andri (08988485193)FB: IBF INDONESIA 2013Twitter: IBFIndonesiawebsite: ibf-indonesia.com
Info selengkapnya bisa dilihat dipamflet. 

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo [embedded content]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions