Sunday, August 4, 2013

Lomba Menulis Cerpen Profetik Mahasiswa se-Indonesia 2013

INFO LOMBA | Lomba 2013 | Update Setiap Hari
Tempatnya info lomba 2013, kompetisi, beasiswa, dan seminar update setiap hari 
Lomba Menulis Cerpen Profetik Mahasiswa se-Indonesia 2013
Aug 4th 2013, 07:30, by Raden Diky Dermawan

Deadline: 30 Agustus 2013
Penyelenggara:
Lembaga Seni Budaya dan  Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA

Ketentuan Lomba:
  1. Peserta lomba merupakan mahasiswa PTN/PTS se-Indonesia yang ditandai dengan (KTM) Kartu Tanda Mahasiswa.
  2. Lomba dibuka 5 Juli – 30 Agustus 2013 (Stempel Pos/Jasa Kurir).
  3. Naskah yang dikirimkan merupakan karya asli (bukan jiplakan, terjemahan atau saduran), belum pernah dipublikasi dalam bentuk apa pun dan tidak sedang disertakan dalam lomba sejenis.
  4. Cerpen yang dikirim merupakan cerpen yang bertemakan profetik.
  5. Naskah dikirim dalam satu berkas yang berisi, dua rangkap naskah cerpen dengan panjang 5 – 10 halaman A4, dengan jarak 1,5 spasi Times New Roman ukuran 12; fotokopi KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau surat keterangan; foto dengan pose bebas; biodata penulis yang berisi alamat, nomor kontak, dll.; file naskah cerpen yang dilombakan dalam CD/DVD.
  6. Setiap peserta hanya boleh mengirim satu judul cerita pendek.
  7. Naskah dikirim dengan memberikan keterangan di pojok surat "LOMBA CERPEN PROFETIK 2013" dan mengirimkannya ke alamat: Panitia Lomba Menulis Cerpen Profetik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jln. Tanah Merdeka, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
  8. Naskah yang dilombakan menjadi milik penyelenggara, hak cipta tetap pada pengarang.
  9. Para peserta Lomba Menulis Cerpen Profetik ini akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 yang akan ditentukan oleh dewan juri yang terdiri dari: Ahmadun Yosi Herfanda (Redaktur Sastra Republika, Pendiri Komunitas Sastra Indonesia) dan Ibnu Wahyudi (Kritikus Sastra dan Dosen Universitas Indonesia).
  10. Pemenang diumumkan 17 September 2013.
  11. Daftar Hadiah: Juara I: Rp 5.000.000; Juara II: Rp 3.000.000; Juara III: Rp 2.000.000.
  12. Selain mendapatkan hadiah, peserta pun akan mendapatkan piala Kuntowijoyo, piala Hamka, dan Piala Muhammad Diponegoro.
  13. Tujuh belas naskah terpilih akan turut dibukukan dengan para pemenang dan akan diundang dalam penganugrahan pemenang Lomba Menulis Cerpen Profetik di Bentara Budaya Jakarta pada 17 September 2013.

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo [embedded content]

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions