Wednesday, November 13, 2013

IPB Business Festival 2013 (Update)

INFO LOMBA | Lomba 2013 | Update Setiap Hari
Tempatnya info lomba 2013, kompetisi, beasiswa, dan seminar update setiap hari 
Ever want to impress your boss or that special someone?

Learn the basics of wine tasting from glassware to history to tasting techniques in this online course. This is a course you're sure to enjoy!
From our sponsors
thumbnail IPB Business Festival 2013 (Update)
Nov 13th 2013, 09:09, by Zahroel Kun

Deadline

Serangkaian Acara IBF 2013

ONE DAY ENTREPRENEUR TRIP (E-Trip)
Klik untuk perbesar

Hari, tanggal : Kamis, 14 November 2013
Tempat : Prasetya Mulya Business School
Merupakan salah satu rangkaian kegiatan IPB Business Festival 2013. Kegiatan ini melibatkan TOP 10  Business Model Competition. ONE DAY ENTREPRENEUR TRIP ini adalah kegiatan mengunjungi Prasetya Mulya Business School. Kegiatan di dalamnya berupa kunjungan dan pemberian materi Bisnis oleh Prasetya Mulya Business School. Acara ini juga akan dikemas menjadi acara sharing-sharing dan pengetahuan tentang Ilmu Bisnis yang akan menambah pengetahuan TOP 10 BMC agar lebih matang dalam menjalankan model bisnis yang telah di buat.

SEMI FINAL AND FINAL BUSINESS SIMULATION
Hari : Sabtu
Tanggal : 16 November 2013
Tempat : Kampus IPB Dramaga
Babak Semi final dan final Business Simulation yang di adakan di kampus IPB Dramaga ini akan mendatangkan 16 Besar Tim yang lolos di babak penyisihan. Ke 16 tim akan bertanding kembali untuk memperebutkan juara 1,2 , dan 3. Tim-tim tersebut juga akan di undang dalam Seminar Nasional yang akan di adakan pada hari minggu. Pemberian hadiah juga akan di adakan pada Seminar Nasional tersebut.

TEMU INTERAKTIF DAN GALA DINNER WIRAUSAHA MUDA NASIONAL
Hari, tanggal : Sabtu, 16 November 2013
Tempat : Cico resort, Bogor
Acara ini merupakan acara salah satu rangkaian kegiatan IPB Business Festival 2013. Temu interaktif wirausaha muda Indonesia ini bertujuan untuk memberikan apresisasi kepada para juara dan juga seluruh finalis bisnis model. 10 Finalis ini akan diberi pelatihan secara khusus mengenai bagaimana menjalankan sebuah bisnis dengan baik. Selain itu, acara ini di buat dengan konsep gala dinner dengan suasana yang mengakrabkan. Dalam acara ini akan mengundang pihak dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Rektorat Institut Pertanian Bogor, Community Partner,dan Media Partner IPB Business Festival 2013.

IBF EXPO
Hari, tanggal : Minggu, 17 November 2013
Tempat : Gedung Graha Widya Wisuda Institut pertanian Bogor
Merupakan rangkaian acara Business Model Competition dengan menampilkan 10 besar tim terbaik yang telah lolos dari babak seleksi. Para peserta akan diberi kesempatan untuk menampilkan dan mempublikasikan model bisnisnya bersamaan dengan acara Temu Nasional Wirausaha Muda Indonesia dan menggunakan konsep indoor. Acara ini tebuka untuk seluruh peserta Temu Nasional Wirausaha Muda Indonesia (umum), sehingga dapat menjadi sarana edukasi bisnis, dan memacu jiwa entrepreneurship bagi masyarakat, khususnya para mahasiswa.

TEMU NASIONAL WIRAUSAHA MUDA INDONESIA
Hari, tanggal : Minggu, 17 November 2013
Tempat : Gedung Graha Widya Wisuda Institut pertanian Bogor
Seminar ini merupakan rangkaian dari acara IBF IPB 2013 yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat jiwa kewirausahaan bagi para mahasiswa. Seminar ini diharapkan juga dapat memacu semangat para mahasiswa untuk berkarya membangun negeri lewat pembangunan perekonomian indonesia yang sehat yaitu dengan menjadi seorang enterpreneur. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh ternama diantaranya Syarif Hasan (Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) dan beberapa tokoh entrepreneur sukses di Indonesia. Sesi pertama akan di isi Keynote Speak oleh Syarif Hasan ( Menteri Negara Koperasi dan UKM RI) . Kemudian akan dilanjutkan dengan Talk Show yang akan mendatangkan Gun Sutopo (Owner of Sabila Farm), Budi Susilo Setiawan (Owner of  Mitra Tani Farm), dan Adi Nugroho (MC Akademi fantasi Indosiar sekaligus Owner of Sushi Miya8i) . Selanjutnya akan dilanjutkan dengan seminar yang akan di isi oleh Kukuh Indra Prasena ( Director Young Entrepreneur Academy) dan Reza Nurhilman (President of Maicih).


Contact Us Now:
David 081315244021
Andri 08988485193
@IBFindonesia

Baca Juga Artikel sebelumnya di http://www.info-lomba.com/2013/08/ipb-business-festival-2013.html


NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions